Messi Cs Menang 1-0 Lawan Paraguay

Estimated read time 1 min read

By Farisy

MOBERITA.COM – Tim Tango Argentina dengan agresif meladeni Paraguay dalam matchday ketiga Copa America 2021 di Stadion Nasional Mane Garrincha, Brasilia, Selasa (22/6/2021) pagi WIB. Pelatih Argentina Lionel Scaloni langsung menurunkan trio penyerang Angel Di Maria, Sergio Aguero, dan Lionel Messi.

Keputusan Berani ini membuahkan hasil. Untuk pertama kali Aguero dan Di Maria tampil sebagai starter di Copa America 2021 mengantarkan Argenina menang dengan skor tipis 1-0.

La Albiceleste, julukan lain timnas Argentina, unggul ketika laga baru berjalan sepuluh menit. Alejandro “Papu” Gomez yang catatkan namanya di papan skor usai menerima umpan terobosan Angel Di Maria. Papu Gomez yang lolos dari jebakan offside mampu mengelabui kiper Paraguay Anthony Silva dengan tendangan chip kaki kanannya. Argentina unggul 1-0 atas Paraguay.

Memasuki menit ke-18, Argentina kembali mendapat peluang emas melalui tendangan bebas. Messi yang maju sebagai eksekutor nyaris menggandakan keunggulan andai tendangan bebas kaki kirinya tak melebar dari gawang Paraguay. Hingga jelang turun minum, Paraguay masih kesulitan membongkar lini pertahanan Argentina. Skor 1-0 keunggulan Argentina bertahan hingga babak pertama usai.*

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours